rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by jalanan_net on Tue Sep 25, 2007 4:04 am

gedean ongkos dare pada buka puasanyah

jalanan_net
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Jumlah posting : 250
Lokasi : Sliping - Cimanjisen
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by diemax13 on Tue Sep 25, 2007 5:01 am

@atas
lo kan ongkos na dobel....
_________________________________[kaboeeer]

_________________



diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X™
The Co. HeadMaster Gen-X™

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 29
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by SystemError[05c42] on Wed Sep 26, 2007 8:44 am

ketinggalan acaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

SystemError[05c42]
Wanted ... !!! He Is Spammer
Wanted ... !!! He Is Spammer

Male
Jumlah posting : 313
Age : 36
Lokasi : nomaden™
Mood : just go !!!™
Status : complicated™
Registration date : 25.09.07

Lihat profil user http://www.bluefame.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by idon_mblee on Wed Sep 26, 2007 12:28 pm

nanti deh kpn2 diadakan lg aja.....gmn?

idon_mblee
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Male
Jumlah posting : 139
Age : 32
Lokasi : duren sawit indah blok a 10.....
Mood : hoooo
Status : the singgle
Registration date : 23.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by rock2bestar on Wed Sep 26, 2007 3:25 pm

idon_mblee wrote:nanti deh kpn2 diadakan lg aja.....gmn?

kayanya untuk waktu dekat gw usulin untuk HALAL BIHALAL aja gmn??

itu lbh msk acarana. jd bisa saling ktm, dan yang ga sempet dateng pas acara buka bersama juga bs dateng.

Hari dan tanggalnya mungkin seminggu atau 10 hr setelah lebaran (mempertimbangkan ada yang mudik kan)

kalo setuju, bisa kasih usul dimana dan kapannya. kalo gw usulnya tanggal 20 atau 21 Oktober lbh pas tuh buat ngumpul2.


_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by LeezBLuez on Wed Sep 26, 2007 3:34 pm

kalo gw sih lebih setuju hari sabtu tgl 20....
kalo hari minggu cape....
cuz hari senin na gw udah masuk kerja....

gimana yg lain....

Mmh....
coba di buat thread baru lage dunkz.... misal na....

HALAL BIHALAL GeXeR JaBoDeTaBek



Regards,
Le

_________________
soul flying without a lightheart....

LeezBLuez
Ibu Guru
Ibu Guru

Female
Jumlah posting : 661
Lokasi : Gen-X Community
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/leesblues666

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by ardea pratiwi on Wed Sep 26, 2007 6:41 pm

Huuuuaaaaa.....Dea kapan ikyut nya..??

ardea pratiwi
..:: Sekolah Menengah Pertama ::..
..:: Sekolah Menengah Pertama ::..

Female
Jumlah posting : 874
Age : 37
Lokasi : KAHYANGAN
Mood : Gairah Menggelora...
Status : Kaburkanginan
Registration date : 19.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ardeapratiwi

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by diemax13 on Fri Sep 28, 2007 2:53 am

karna acara na sudah berlangsung and berjalan dengan lancar...
[biarpun harus ampe d kerjain dolo]
maka thead na saiia closed...
and saiia pindah kan k bawah...
terserah u/ mod u/ dipindahkan k mana selanjut na...

thx...
regards
diemax13

_________________



diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X™
The Co. HeadMaster Gen-X™

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 29
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: rencana acara BUKA PUASA BERSAMA GeXeR JaBoDeTaBek.

Post by Sponsored content Today at 6:06 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik