:: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penting :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by yusi_smily on Fri Sep 07, 2007 7:23 am

Yusi liat...
Banyak forum yang isinya ampe 4 MODERATOR...
Perlukah itu????
Mengingat masih banyak Forum yang kosong MODERATOR...

Yusi rasa...
3 saja sudah cukup untuk memoderasi satu forum...
Kalaupun ada yang berminat untuk menjadi MODERATOR...
kenapa tidak mencoba tawarkan pada Forum yang benar benar sepi dari MODERASI na...

_________________

yusi_smily
Ratu Gozzip

Female
Jumlah posting : 680
Lokasi : Forum Gen x lahhhh
Mood : reading, travelling, listening music
Status : Buron Gen X
Registration date : 21.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by jhony the fito on Fri Sep 07, 2007 7:47 am

klo menurut gw seh sah2 aja klo satu forum itu digawangi oleh beberapa moderator ..jadi klo ada salah satu moderator yang berhalangan hadir..masih ada yang memback up..

lagipula para moderator itu pasti mendaftar pada forum yang bener2 dikuasai...
gw malah takut klo member2 yang mo daftar jadi moderator udah ditentuin harus megang forum yang ini atau yang itu...forum tersebut malah ga berkembang karena sang moderator tidak menguasai forum tersebut..

klo masalah banyaknya forum yang kosong dari modertor..gw rasa itu lah tugas kita untuk mencari member2 baru yang bener2 gape diforum itu untuk dijadikan moderator...

sekian dan terimakasih..

_________________
Love Your Friends and lover

jhony the fito
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 541
Age : 86
Lokasi : in the middle earth
Mood : hunting
Status : emang situ ok
Registration date : 27.08.07

Lihat profil user http://www.fithor.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Unregist on Fri Sep 07, 2007 9:04 am

-=MOVED TO kritik, saran, dan pertanyaan=-

Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by 12yuma on Fri Sep 07, 2007 11:10 am

banyak,bertanggung jawab. .
knp tidak kk yusi :)

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Unregist on Fri Sep 07, 2007 5:51 pm

kami memang sengaja memberikan tempat bagi para moderator utk memanage minimal 3 forum. Kegunaannya antara laen spt apa kata jovi, bahwa andaikata ada salah satu moderator yg ga bisa OL hari ini atau ga bisa OL utk beberapa lama...maka moderator laen yg menjadi partnernya akan bisa mengisi kekosongan tsb...
Lagi pula sampai saat saya me-reply postingan ini...kita baru mempunyai 8 moderator.......
sedangkan mase banyak forum2 laen yg mase membutuhkan beberpa moderator lagi...

*dalam 1 forum di gawangi oleh 3 moderator, dan di awasi oleh 1 superModerator. andaikata ada 1 forum yg sdh mempunyai 3 moderator...tapi ternyata harus superModerator jg yg harus turun tangan....kan kayaknya lucu hueuheuheuhe , pada kemana moderatornya...???

*So...kami mase membuka lowongan utk moderator ko...

*dahulukan kerjasama teamwork dulu...urusan lain belakangan

Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by xX||X-Generations||Xx on Fri Sep 07, 2007 6:36 pm

keep working

_________________

xX||X-Generations||Xx
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 547
Age : 31
Lokasi : X Island
Mood : Not Good
Status : Ga Jelas
Registration date : 01.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by rock2bestar on Sat Sep 15, 2007 10:00 pm

ga masalh siy untuk 1 forum di gawangi oleh beberapa moderator. Malah ada beberapa milis tetangga yang pake 5 smp 6 moderator buat memanage forum2 mereka.

tapi kykna peraturan untuk "minimal memanage 3 forum", itu ngeberatin calon momod ga? gimana kalo cuma mau 1 forum aja? krn mungkin di forum itu dah banyak bgt postingannya dan hrs di awasi oleh 3 momod dan 1 supermod?

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Unregist on Sun Sep 16, 2007 4:40 am

hm..begini...knapa kita ambil keputusan minimal 1 moderator memanage minimal 3 sub forum..???
karena menurut saya ga perlu terlalu banyak moderator di Gen-X...
cukup kira2 pas aja...supaya terkoodinir bgt nantinya...
biar sedikit, tapi kreatif dan berbobot..knapa tidak???...tul ga???

Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by rock2bestar on Sun Sep 16, 2007 12:47 pm

underCover wrote:hm..begini...knapa kita ambil keputusan minimal 1 moderator memanage minimal 3 sub forum..???
karena menurut saya ga perlu terlalu banyak moderator di Gen-X...
cukup kira2 pas aja...supaya terkoodinir bgt nantinya...
biar sedikit, tapi kreatif dan berbobot..knapa tidak???...tul ga???

mgkn nanti forum2 yang rame (spt H2H) hrs nambah moderator lagi,,,

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Unregist on Sun Sep 16, 2007 1:43 pm

walaah...itu dah pas bos...
3 mod ama 1 super mod...dah pas bgt itu ::):

Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Unregist on Mon Sep 17, 2007 3:38 am

dalam arti kata...
maksimal...1 forum di gawangi oleh 3 moderator dan di awasi oleh 1 superMod....
itu sdh cukup kok...
ok dah jelas kan semuanya...topic saya lock.

-=thread closed=-

Unregist
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by mee on Mon Sep 17, 2007 3:50 am

1 moderator

bisa memanage forum yang lain ...


forum yang sudah mempunyai komposisi tepat, tidak bisa di ganggu gugat
( 3 mod 1 supmod )

_________________
Love Is Blind

mee
The GrandMaster Gen-X
 The GrandMaster Gen-X

Female
Jumlah posting : 1231
Age : 28
Lokasi : disana senang disini senang, dimana-mana hatiku senang
Mood : I Hate MySelf, I Want To Die
Status : Confused
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user http://www.mee666.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: :: Apa Perlu satu Forum DIMODERASI banyak MODERAT ::

Post by Sponsored content Today at 3:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik