Word Scramble

 :: Lantai Satu :: [ Games ] :: Offline

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penting Word Scramble

Post by ichigo on Sat Sep 15, 2007 12:38 pm

Gexer sekalian
chigo suka maenin games ini, bisa buat asah otak

singkatnya sederhana, sperti maen scramble di game house

buat yg ga tau bgini cara mainnya


misal disediakan kata: amtes

nah dari kata2 yg disediakan itu kita harus buat kalimat yg bener dari hurup2 yg ngaco diatas


jadi, amtes = mates, meats, steam, teams, tames


cth lain:
unfy = funy
tca = act, cat


gimana udah ngerti blm?


oke saya mulai yah, dr yg gampang dulu...


word:

1. hawt
2. eahtter

ok, dicoba yah

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by rock2bestar on Sat Sep 15, 2007 2:25 pm

1. WHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!
2. HEATTER

he5,,,

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Mon Sep 17, 2007 4:02 pm

sebenernya yg nomer 2 maksudnya td theater loh, hihihihih


lagi yah, hehehe

noitacinummocsim...

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by rock2bestar on Mon Sep 17, 2007 5:01 pm

ichigo wrote:noitacinummocsim...

nama penyakit ya??

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Tue Sep 18, 2007 9:51 am

bukan, hehehehe

hint : sering bikin brantem

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by rock2bestar on Tue Sep 18, 2007 3:50 pm

ichigo wrote:noitacinummocsim...

wah gw tau niy,,,

nama ilmiah cacing kan

hayo yang lain gimana nniy?? ga mau coba tebak??

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by 12yuma on Wed Sep 19, 2007 2:55 am

miscommunication
?

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Wed Sep 19, 2007 9:28 am

12yuma bener

hayooo hayooo gantian buat soalnya

chigo kasih lagi nih sementara yg lain buat
1. onayrcidti
2. toralsanrt

dijawab yah

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by 12yuma on Wed Sep 19, 2007 11:37 pm

ichigo wrote:12yuma bener

hayooo hayooo gantian buat soalnya

chigo kasih lagi nih sementara yg lain buat
1. onayrcidti
2. toralsanrt

dijawab yah

1 dictionary
2 translator
_______________________________



nih nih gantian
* Q : ewevpir

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Thu Sep 20, 2007 9:31 am

12yuma wrote:
nih nih gantian
* Q : ewevpir

preview

bener ga

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by 12yuma on Thu Sep 20, 2007 9:40 am

iya
100 bwat kk chigo
^*^

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Thu Sep 20, 2007 11:08 am

asikkk asikkk
mayan buat nambah tabungan

chigo kasih soal lagi yah

1. dirtbhay
2. keca

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by 12yuma on Thu Sep 20, 2007 11:28 am

ichigo wrote:asikkk asikkk
mayan buat nambah tabungan

chigo kasih soal lagi yah

1. dirtbhay
2. keca

birthday cake

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Thu Sep 20, 2007 11:55 am

betul, nih buat boy



soal lagi yah boy

1. rhose
2. opoppsmuatih
3. crosenohir

dicoba yawww

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by 12yuma on Fri Sep 21, 2007 8:40 am

Hint nya apa tu
no 1 aza
isa horse isa shore
ha ha ha
ntah apa deh
:D

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by ichigo on Fri Sep 21, 2007 10:12 am

hintnya animal

yg no 1 dah bener horse
ayo ayo yg berikutnya


btw, avatarnya cakep

ichigo
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Female
Jumlah posting : 236
Age : 33
Lokasi : .:strawberry field:.
Mood : swimming, cooking, dancing
Status : complicated
Registration date : 12.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: Word Scramble

Post by Sponsored content Today at 8:07 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Lantai Satu :: [ Games ] :: Offline

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik