.::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penting .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by diemax13 on Sat Sep 22, 2007 12:49 am

pengen tw nih....
bg yg punya kendaraan pribadi pasti donk punya pengalaman yang lucu.unik.indah.memalukan. bahkan mungkin pengalaman maut....

share brg yu d sini...
masa bodo dah mw kendaraan pinjeman.nebeng or apa lah....
yg penting kejadian na berhubungan dgn kendaraan bermotor...

sok atuh ah mangga.....

_________________



diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 29
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by 12yuma on Sat Sep 22, 2007 10:01 am

begini ceritera nya eheem eheem
pada waktu taon 98
jaman nye F1Z
g dah ada tu F1z dr bokap
nah g mo jemput cw di Sma/smea Ketapang gajah mada
sebut sajah nama nya Evie
janji jemput jam 12 siang pas die pulang sekolah/bubaran sekolah
Nah g dtng kecepetan tu kira2 jam 12 krng 15 menit
nangkring di dpn skolahan nye~
sambil bergaya di motor baru yg msh kinclong *cring cring_
trus minum es klapa ,tu motor g dudukin pas lg standard miring
di sebelah nye g tu ada bajaj2 pada ngeTem
.. lg seru2 minum.. trus rada lama lha abis kan es klapa nya..
g mo balikin tu gelas ke tukang kelapa...
*pas anak2 ketapang smea pada bubar (kelas si evie)
nah pas gw mo balikin gelas noh yeh
mo turun kaki dr motor.. heit goyang..trus jato ke blakang..
gubrak2 . . g juga ikud jato jd g kan duduk gaya miring di motor.. samping motor/belakang gw ada bajaj2 noh
jato deh posisi nye jelek yg bikin susah bediri.. jd kaki loe ada di bodi samping motor.. pundak loe ada di samping bajaj..
mo bangun susah deh
hahauahua
trus si evie pas liat noh
wah wah ~ cape deh ~
akhir nye di tolongin tukang es klapa noh bangun
org2 sekitar g pada ngakak semua ~
mpe merah muka gw
wkakwkakwka
trus G anteris si evie.. diem aje no kgk banyak ngomong gw. .
si evvie ketawa nahan2 gitu sepanjang perjalanan...

_________________
( Ex-Gen x )

12yuma
BapakGuru
BapakGuru

Male
Jumlah posting : 441
Age : 109
Lokasi : Dangerous Invitation
Mood : This field must be contain an Explicit Word
Registration date : 22.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by idon_mblee on Sat Sep 22, 2007 1:04 pm

12yuma wrote:begini ceritera nya eheem eheem
pada waktu taon 98
jaman nye F1Z
g dah ada tu F1z dr bokap
nah g mo jemput cw di Sma/smea Ketapang gajah mada
sebut sajah nama nya Evie
janji jemput jam 12 siang pas die pulang sekolah/bubaran sekolah
Nah g dtng kecepetan tu kira2 jam 12 krng 15 menit
nangkring di dpn skolahan nye~
sambil bergaya di motor baru yg msh kinclong *cring cring_
trus minum es klapa ,tu motor g dudukin pas lg standard miring
di sebelah nye g tu ada bajaj2 pada ngeTem
.. lg seru2 minum.. trus rada lama lha abis kan es klapa nya..
g mo balikin tu gelas ke tukang kelapa...
*pas anak2 ketapang smea pada bubar (kelas si evie)
nah pas gw mo balikin gelas noh yeh
mo turun kaki dr motor.. heit goyang..trus jato ke blakang..
gubrak2 . . g juga ikud jato jd g kan duduk gaya miring di motor.. samping motor/belakang gw ada bajaj2 noh
jato deh posisi nye jelek yg bikin susah bediri.. jd kaki loe ada di bodi samping motor.. pundak loe ada di samping bajaj..
mo bangun susah deh
hahauahua
trus si evie pas liat noh
wah wah ~ cape deh ~
akhir nye di tolongin tukang es klapa noh bangun
org2 sekitar g pada ngakak semua ~
mpe merah muka gw
wkakwkakwka
trus G anteris si evie.. diem aje no kgk banyak ngomong gw. .
si evvie ketawa nahan2 gitu sepanjang perjalanan...



idon_mblee
..:: Taman Kanak-Kanak ::..
..:: Taman Kanak-Kanak ::..

Male
Jumlah posting : 139
Age : 32
Lokasi : duren sawit indah blok a 10.....
Mood : hoooo
Status : the singgle
Registration date : 23.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by diemax13 on Fri Sep 28, 2007 6:37 am

12yuma wrote:begini ceritera nya eheem eheem
pada waktu taon 98
jaman nye F1Z
g dah ada tu F1z dr bokap
nah g mo jemput cw di Sma/smea Ketapang gajah mada
sebut sajah nama nya Evie
janji jemput jam 12 siang pas die pulang sekolah/bubaran sekolah
Nah g dtng kecepetan tu kira2 jam 12 krng 15 menit
nangkring di dpn skolahan nye~
sambil bergaya di motor baru yg msh kinclong *cring cring_
trus minum es klapa ,tu motor g dudukin pas lg standard miring
di sebelah nye g tu ada bajaj2 pada ngeTem
.. lg seru2 minum.. trus rada lama lha abis kan es klapa nya..
g mo balikin tu gelas ke tukang kelapa...
*pas anak2 ketapang smea pada bubar (kelas si evie)
nah pas gw mo balikin gelas noh yeh
mo turun kaki dr motor.. heit goyang..trus jato ke blakang..
gubrak2 . . g juga ikud jato jd g kan duduk gaya miring di motor.. samping motor/belakang gw ada bajaj2 noh
jato deh posisi nye jelek yg bikin susah bediri.. jd kaki loe ada di bodi samping motor.. pundak loe ada di samping bajaj..
mo bangun susah deh
hahauahua
trus si evie pas liat noh
wah wah ~ cape deh ~
akhir nye di tolongin tukang es klapa noh bangun
org2 sekitar g pada ngakak semua ~
mpe merah muka gw
wkakwkakwka
trus G anteris si evie.. diem aje no kgk banyak ngomong gw. .
si evvie ketawa nahan2 gitu sepanjang perjalanan...

ikutan s idon...
ngakak gw....
hsuahauhaaaaaa....
but nice story boy....
mana nih yg lain na....

_________________



diemax13
The Co. HeadMaster Gen-X
The Co. HeadMaster Gen-X

Male
Jumlah posting : 1819
Age : 29
Lokasi : buitenzorg \'city of rain\'
Mood : need sleep
Status : ♣keep drink drunk togetha♣
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by rock2bestar on Fri Sep 28, 2007 9:47 am

hm, gw share juga dh

taon 96an gw ma 5 org temen2 SMU ceritanya bolos skul
berhubung gw baa mobil, gw ajak mereka jalan aja drpd nongkrong ga jelas
kita jalan ke Pondok Indah Mall, rencananya mau gila2an aja disana
pas disana ada rombongan cewe2 juga yang bolos dari skul laen
kita kenalan trs nongkrong bareng dh

tuh cewe2 ngajakin buat jalan aja sambil cari tempat baru
jadinya kita keluar dong dari PIM
disitulah terjadi 3 kejadian memalukan

1. pas keluar pintu utama, gw dgn PEDEnya lari2 kecil dari dlm
gw kira tuh pintu dah kebuka, ternyata pas banget gw deket
tuh pntu ga kebuka juga, walhasil gw nabrak dh dh pintu

2. Setelah nahan malu, gw ma temen2 ke mobil dong. pas smp mobil gw stater MOBILNYA MOGOK walhasil temen2 gw suruh dong dorong mobil. Secara mobil tuh cewe2 persis banget parkirnya di sebelah gw hasilna mereka pada per gt aja tanpa nungguin kita

3. pas mobil dah idup, emang ajaib bgt tuh hari buat gw,,, begitu deket pos karcis, kap mesin gw tiba2 kebuka dan terbang nimpa tuh pos karcis kl kt org bengkel cie, tekanan oli ama radiatornya terlalu tinggi di mesinna padahal gw ga prnh telat ganti oli ama cek kipas mesin lho,,, maklum saat itu gw msh lom ngerti mesin tapi gw rasa emang apes aja gw hari itu.

itulah pengalaman gw yang ga bs gw lupain pas kelas 3 smu dl dan smp sekarang dari 6 org yang jalan ke PIM, satu dah meninggal gara2 Narkoba

_________________

rock2bestar
Guru BP
Guru BP

Male
Jumlah posting : 1886
Lokasi : HeAvEn 'N' HelL
Mood : Ga NgEh BaNgEt SeCh Gw!!!!!!!!
Status : """ SoLd OuT """
Registration date : 05.09.07

Lihat profil user http://rock2bestar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by mee on Thu Oct 04, 2007 10:23 am

beberapa minggu yang lalu

berangkat kuliah naik mobil
kan gue tinggal di komplek
jadi klo mau keluar wilayah komplek lewat GATE
alias GERBANG UTAMA
nah disitu ada pak satpam yang memeriksa mobil klo mau keluar komplek.

mobil di stop, dan gue buka kaca jendela
kira" 1 menit di periksa pak satpam bilang " Silahkah Mba "

gue langsung jalan, mengingat bentar lagi masuk jamnya the KILLER (telat) soalnya begadang semalam

tapi, kira" 5 meter, pak satpam bunyiin peluitnya dan teriak"
gue kaget ada apa ..., rem mendadak.

pak satpam gedor kaca, dan bilang " Mba ada kucing naik dari bawah ruang mesin mobil, (Honda CRV), mobil disuruh ke parkiran.

pas kap dibuka, pak satpam liat liat ke dalam ruang mesin
anehnya memang ada Kucing kecil disitu ( apa ga kepanasan yah)

pak satpam susah payah ngeluarin tuh kucing, diambil sapu ga mau juga turun.

pak satpam ga nyampe tangannya nyetuh kucing itu
disiram pake air satu ember, masih juga ga mau keluar tuh kucing, sampe" pak polisi yang jaga MAIN OFFICE di komplek juga ikut turun tangan

di tunggu 1 jam, CAPE DE ... ga keluar juga tuh kucing

bolak-balik ngelirik jam tangan, UDAH TERLAMBAT ..... MATI GUE

yah dengan terpaksa nelp temen, tolong bilang sama pak syamsul ( dosen) maaf kali ini terlambat (lagi).

pak satpam nyarain di telp RENTOKILL (pembasmi hama) yang bertugas di main office, yang biasanya nyemprot asap anti NYAMUK DEMAM BERDARAH

gue bilang, klo itu terbaik ya udah, tapi nanti mati ga yah tu kucing .. ?

pas lagi bahas masalah RENTOKILL, pak satpam teriak
" Tuh kucingnya lari ke taman",

Alhamdulillah ...

tapi sayup" gue denger dari POS PENJAGAAN

" pasang 4 nomor"
kode alam tuh ...

LOH masa gitu aja kode alam
kode alam apa ... ?

______________________________________ gue lanjutin ke tempat kuliah

sore jam 3 gue pulang dari kuliah, di GATE tempat pemeriksaan mobil masuk seperti biasa ...

pak satpam bilang " Mba makasih ya, saya dapat THR mendadak nih"

"Loh kenapa mas, kan lebaran masih lama"

" Iya Mba, 4 nomor tembus, saya cuma pasang 5000, makasih ya mba makasih banyak"

gue masih juga ga NGEH dengan apa yang dibilang pak satpam tadi, tapi temennya yang jelasin ....

" Dapat nomor togel Mba, pasang 5000 untuk 4 angka 3374 dilihat dari nomor polisi mobil gue BM 3TA "

hahahahahahhaha, rejeki tuh mas dari kucing

beliin nasi uduk donk kucingnya

pak satpam bilang, udah di bawa kerumah kucingnya mba

Kode Alam

_________________
Love Is Blind

mee
The GrandMaster Gen-X
 The GrandMaster Gen-X

Female
Jumlah posting : 1231
Age : 28
Lokasi : disana senang disini senang, dimana-mana hatiku senang
Mood : I Hate MySelf, I Want To Die
Status : Confused
Registration date : 20.08.07

Lihat profil user http://www.mee666.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: .::pengalaman dengan kendaraan pribadimu::.

Post by Sponsored content Today at 6:09 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik