From Christ to Christ

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penting From Christ to Christ

Post by SystemError[05c42] on Thu Sep 27, 2007 2:08 am

Kita Diskusi disini, tanya apa aja yg loe gak ngerti tentang bible atau
seputar masalah kekristenan, buat @member yang ngerti saling kasih
arahan, gue bikin Thread ini buat nambah pengetahuan & tuker
pikiran sesama Christ...,

thanks GBU,

ree.

SystemError[05c42]
Wanted ... !!! He Is Spammer
Wanted ... !!! He Is Spammer

Male
Jumlah posting : 313
Age : 36
Lokasi : nomaden™
Mood : just go !!!™
Status : complicated™
Registration date : 25.09.07

Lihat profil user http://www.bluefame.com

Kembali Ke Atas Go down

penting Re: From Christ to Christ

Post by Th0R on Tue Oct 16, 2007 7:36 pm

ok bro ree
makasih dah bikin thread ini.
begini gw longok di thread sebelah, katanya ada dosa yg ga bisa di ampuni.
emang bener sih Yesus pernah berkata klo menghujat roh kudud itu ga akan bisa di ampuni, itu benar skali.
cuma perlu di ingat, perkataan itu kan sebelum Yesus mati/menebus semua dosa manusia... right??
atau mungkin ada jawaban lain???
silahkan di tunggu.

Th0R
..:: Play Group ::..
..:: Play Group ::..

Male
Jumlah posting : 77
Age : 38
Lokasi : ada disini!!
Mood : silenT.
Status : Just a mere n00b!
Registration date : 13.10.07

Lihat profil user http://www.hackingforte.org

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik